Mulai Niat ke Tanah Suci dengan Tabungan Ibadah Haji

Mulai Niat ke Tanah Suci dengan Tabungan Ibadah Haji

Semua orang pasti memiliki keinginan yang hendak diwujudkan. Pastinya, untuk mewujudkannya pun akan dilakukan banyak cara. Tabungan rencana dapat menjadi pilihan terbaik yang dapat Anda pilih untuk mewujudkan keinginan Anda. Tabungan ini dapat Anda lakukan di bank yang sudah terpercaya dan terjamin keamanannya selama Anda menabung.

Tabungan ini pun juga mendukung misalnya untuk setoran haji bagi Anda yang memang berniat memfokuskan tabungan tersebut sebagai biaya untuk menunaikan ibadah haji. Memilih cara ini sangat baik. Pasalnya tabungan ini nantinya mengharuskan Anda untuk menyetorkan uang dalam jangka waktu tertentu secara rutin. Kemudian, uang yang Anda tabung ini dapat Anda manfaatkan untuk mewujudkan keinginan Anda untuk menunaikan ibadah haji.

Juga tersedia tabungan rencana di bank syariah. Tabungan ini bisa Anda fokuskan sesuai tujuan Anda. Misalnya untuk dana pendidikan anak atau kebutuhan lainnya. Dengan memiliki tabungan yang fokus tentu akan memudahkan Anda untuk mewujudkan mimpi tersebut. Nantinya, dana yang Anda setor dalam jangka waktu tersebut dapat digunakan sesuai kebutuhan.

Menabung di bank juga tidak mudah diambil. Dengan demikian, Anda tetap dapat meluruskan niat untuk mewujudkan keinginan Anda. Sebagai contoh ketika Anda ingin naik haji, Anda dapat memperkirakan berapa dana yang nanti Anda butuhkan.

Seperti diektahui, buaya haji cukup besar. Namun dengan menabung hal itu tidak akan terasa sehingga nantinya dana yang dibutuhkan dapat terkumpul. Menabung ini juga sekaligus untuk menyesuaikan dengan masa tunggu naik haji. Yang terpenting lagi, dengan menabung haji, Anda akan mendapatkan porsi atau nomor haji. Dengan kata lain, Anda tidak perlu repot untuk mendapatkan nomor porsi sendiri, namun sudah diurus melalui bank. Dengan waktu yang cukup panjang tersebut, selain mempersiapkan dana, Anda pun dapat memersiapkan diri agar siap untuk menunaikan ibadah haji.

Maka dari itu, bagi Anda yang berniat menunaikan ibadah haji sangat direkomendasikan untuk memilih tabungan haji. Bank syariah sangat disarankan sebagai tempat membuka tabungan ini karena akad yang dimiliki sesuai syariah. Bank Syariah Bukopin dapat menjadi pilihan terbaik Anda yang ingin membuka tabungan rencana untuk naik haji. Anda bisa membuka tabungan bersama orang terdekat Anda agar nantinya bisa naik haji bersama.

Bank Syariah Bukopin menjamin keamanan dana Anda selama ditabung. Jadi, Anda pun tak perlu merasa khawatir. Selain itu, Bank Syariah Bukopin juga menyediakan beragam fasilitas menarik untuk Anda. Mulai dari asuransi, kepastian berangkat haji, dan banyak keuntungan lainnya. Langsung kunjungi Bank Syariah Bukopin sekarang juga untuk memulai niat baik mewujudkan ibadah haji Anda.