Lemari Es Anti Bau dan Bakteri Berhasil Diciptakan Pabrikan Panasonic

Lemari Es Anti Bau dan Bakteri Berhasil Diciptakan Pabrikan Panasonic

Lemari es anti bau dan bakteri mulai menjadi incaran mengingat mayoritas produk pendingin tidak mampu mempertahankan bau tajam yang timbul. Percampuran antara berbagai macam bahan makanan sangat beresiko menimbulkan bau tak sedap. Hal ini tentunya bisa mencemari makanan lainnya yang akan berimbas pada penurunan kualitas serta cita rasa. Untungnya, Panasonic telah berhasil menciptakan lemari pendingin yang mampu meminimalisir bau yang timbul.

Keampuhan Lemari Es Anti Bau dan Bakteri Berikan Perlindungan Maksimal

Lemari es anti bau dan bakteri merupakan produk andalan besutan Panasonic yang cukup menyita perhatian publik. Umumnya, lemari es tak mampu menyerap bau tak sedap yang ditimbulkan oleh jenis makanan terntentu seperti ikan. Namun, pabrikan asal Jepang ini telah berhasil membuat kulkas yang mampu menyerap bau tak sedap berkat deodorizing effect yang disematkan di dalamnya. Enzim yang ada telah terbukti secara ampuh dalam menghilangkan efek bau ikan ataupun sayuran lainnya.

Tak hanya mampu menetralkan bau, kulkas tersebut juga memiliki fitur anti bacterial system yang mampu menekan pertumbuhan bakteri jahat. Makanan yang kurang higienis tentunya akan mengeluarkan sejumlah bakteri yang dapat mencemari. Berdasarkan hasil riset yang dilakukan di laboratorium Jepang, terbukti sebanyak 99% bakteri serta jamur yang berkembang dapat dibunuh sehingga tidak mencemari makanan atau minuman yang lain.

Panasonic menjadi salah satu merek lemari es anti bau dan bakteri di pasar dalam negeri dengan hasil penjualan yang cukup pesat. Jargon anti bacterial system serta deodorizing effect menjadi teknik pemasaran yang cukup ampuh untuk meningkatkan angka penjualan produk. Hal ini tak lepas dari konsistensinya dalam menciptakan produk lemari es yang berkualitas dan bermutu tinggi.

Lemari es anti bau dan bakteri yang ditawarkan oleh pabrikan Panasonic bukan hanya sebatas teori. Akan tetapi, keunggulan tersebut memang telah terbukti secara tertulis dalam secarik sertifikat resmi yang dikeluarkan oleh laboratorium Jepang. Konsumen dapat menemukan teknologi tersebut dalam beberapa varian lemari es terbaru yang telah diluncurkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *