Pelajari Cara Menghemat Uang di Bank

1 min read

Pelajari Cara Menghemat Uang di Bank

Ketika kalian ingin tahu Cara Menghemat Uang, dan kalian tidak ingin menyimpan ekstra di rekening giro kalian. ketika kalian bisa mendapatkan suku bunga yang lebih tinggi dengan menggunakan produk perbankan lainnya. Rekening bank yang berbeda menawarkan berbagai suku bunga, persyaratan saldo, dan pembatasan seberapa mudah kalian dapat mengakses uang kalian. Berikut adalah Tips Menabung di Bank untuk menghemat uang:

Perhatikan Uang kalian Bertambah dalam Rekening Tabungan

Rekening tabungan menawarkan tempat yang aman bagi kalian untuk menyimpan uang dan mendapatkan bunga. Temukan rekening tabungan berbunga tinggi terbaik dengan membandingkan fitur – fitur seperti persentase hasil tahunan, biaya dan promosi.

Putuskan apakah kalian bersedia menjelajahi dunia perbankan online. kalian sering dapat memperoleh tingkat bunga yang lebih tinggi dengan rekening tabungan online. karena bank online tidak memiliki biaya tambahan. 

Banyak akun tabungan gratis tersedia, jadi temukan yang tepat untuk kalian. Cari akun yang tidak membebankan biaya bulanan atau untuk menggunakan ATM, dan mulai setoran sesering mungkin untuk menabung lebih cepat.

Simpan dalam Pesanan Singkat Dengan Akun Pasar Uang

Kalian dapat mempertimbangkan rekening simpanan pasar uang dan bukannya rekening tabungan reguler jika kalian biasanya menulis beberapa cek setiap bulan. Rekening pasar uang membayar bunga, dan kalian biasanya dapat menulis cek pada mereka dan mengakses dana dengan kartu debit.

Kalian dapat menarik dan mentransfer dana di akun ini hanya dalam batas transaksi federal. Peraturan pemerintah membatasi jumlah cek yang dapat kalian tulis hingga enam per bulan. tetapi bank kalian selanjutnya dapat membatasi kalian, dan menagih kalian untuk transaksi tambahan.

Simpan untuk Hadiah Akhir Tahun Dengan Rekening Tabungan Liburan

Beberapa bank menawarkan rekening tabungan hari libur yang memungkinkan pelanggan untuk menghemat uang sepanjang tahun untuk pengeluaran liburan. Gunakan setoran langsung untuk menghemat uang lebih cepat dan perhatikan bunganya bertambah. Ketika liburan bergulir, kalian dapat mengakses uang dengan cepat dan menikmati belanja tanpa khawatir menghabiskan uang yang kalian butuhkan untuk pengeluaran lainnya. Cari akun yang tidak mengenakan biaya untuk membuka atau mengelola akun.

Gunakan Pembayaran Otomatis untuk Mempercepat Penghematan

Jika atasan kalian mengizinkan kalian mendapatkan gaji melalui setoran langsung. sesuaikan setoran kalian sehingga tidak semua masuk ke dalam rekening giro kalian. Setelah momentum tabungan kalian berjalan, pertimbangkan untuk mengambil lebih banyak kendali atas kehidupan finansial kalian dengan membuat anggaran, atau, jika kalian mau, rencana pengeluaran. Lacak pengeluaran kalian dan temukan area yang dapat kalian potong biaya untuk mempercepat penghematan kalian.

Bagaimana menurut kalian Tips Menabung di Bank diatas ? apakah kalian akan melaukukannya atau kalian sudah melakukan Cara Menghemat Uang diatas. semoga artikel ini bermanfaat. Salam…

0

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *