Mungkin di antara kamu masih ada yang antipati dengan profesi sales. Padahal kalau dicermati lebih jauh sesungguhnya Profesi Sales inilah yang menjadi ujung tombak perusahaan apapun.

Pekerjaan ini memang tidak jauh-jauh dari urusan berjualan. Jika kamu sebagai sales property, maka tugasmu adalah menawarkan rumah, apartemen, ruko atau property lainnya ke calon customer. Jika kamu sebagai sales mobil, kamu akan bertugas untuk berjualan mobil Toyota, Daihatsu, Honda, Mitsubishi atau merek lainnya sesuai tempat kamu bernaung.

Sepintas mungkin nampaknya pekerjaan ini bakal berat. Tapi kalau dijalanin pekerjaan ini justru menyenangkan. Lebih dari itu, penghasilannya pun lebih dari lumayan. Apalagi jika kamu bisa mencapai target penjualan. Bukan hanya gaji, tapi kamu bisa mendapatkan bonus besar.

Kerja Sales, Selalu Dibutuhkan Sampai Kapanpun

jika sebelumnya mungkin kamu sama sekali tidak berniat untuk menjadi sales, coba deh mulai sekarang putar haluan pikiranmu. Profesi sales ini sesungguhnya adalah profesi yang akan selalu dibutuhkan sampai kapanpun.

Malahan jenjang karirmu akan lebih terbuka kalau performamu cemerlang. Tidak jarang, pucuk pimpinan sebuah perusahaan dulunya juga berasal dari background marketing atau sales. Banyak perusahaan sadar, tanpa adanya sales yang andal, performa perusahaan bakalan melempem.

Nah, karena itulah kamu pun tak perlu heran kalau lowongan pekerjaan sales itu selalu tersedia. Jika selama ini kami memilih menghindar untuk meng-apply jenis pekerjaan ini, coba deh sekarang untuk melamarnya.

Mudah saja kamu bisa andalkan Job2Go.net yang merupakan aplikasi untuk cari lowongan pekerjaan terdekat. Dengan aplikasi ini, kamu bakalan mudah untuk menemukan lowongan yang terdekat dari tempatmu tinggal. Jadi, kamu pun tak perlu repot untuk merantau jauh-jauh karena sebetulnya ada banyak lowker terdekat yang sedang buka.

Kamu bisa cari lowongan sales mobil, property, kosmetik, alat kesehatan, maupun yang lainnya di Job2Go.net. Yang terpenting lagi, kamu bisa cari lowongan yang terdekat dari tempatmu tinggal, lho. Selanjutnya, kamu tinggal asah kemampuan diri. Kamu bisa mulai belajar deh untuk speak-speak sama orang sekitarmu sehingga mereka antusias denganmu. Atau boleh juga kalau mulai mau coba nawarin barang yang kamu punya. Hitung-hitung ini sebagai jalan latihan sebelum kamu nantinya dipanggil kerja di perusahaan yang kamu incar di Job2Go.

Jalanin aja dulu. Kamu pasti akan temukan titik enjoy untuk menjalani profesi ini. Pekerjaan sales itu “fun” dan bisa bikin dompet kamu jadi “bengkak”. Bukan cuma bisa buat mencukupi kebutuhan sehari-hari, dari hasil sales ini kamu bisa mencapai impianmu untuk beli mobil, rumah, maupun aset penting lainnya. Jadi, dengan mencari pekerjaan sales di Job2Go.net, kamu bisa dapetin pendapatan yang menjanjikan secara menyenangkan.