Cara Bayar Tagihan Kartu Halo dengan LinkAja

Cara Bayar Tagihan Kartu Halo dengan LinkAja

Kartu Halo adalah salah satu produk dari Telkomsel yang merupakan kartu SIM dengan sistem pascabayar. Kartu Halo juga memberikan kemudahan untuk kalian yang ingin melakukan komunikasi tanpa perlu memikirkan pulsa.

Nah bagaimanakah cara bayar tagihan kartu helo Telkomsel? nahh ada beberapa cara yang bisa kalian pilih untuk membayar tagihan kartu Halo. Kalian bisa menggunakan kantor pos, ATM, indomart atau alfamart dan kalian juga bisa menggunakan LinkAja. Berikut ini cara bayar tagihan kartu Halo dengan LinkAja yang bisa kalian ikuti.

Bayar Tagihan Kartu Halo dengan LinkAja

Kalian tidak perlu bingung, bayar tagihan kartu Halo menjadi lebih mudah dan praktis. Kalian bisa bayar tagihan kartu Halo dengan menggunakan aplikasi LinkAja. LinkAja adalah aplikasi uang elektronik yang kalian bisa gunakan untuk berbagai macam kebutuhan, misalnya transaksi online ataupun pembayaran ke merchant.

Selain untuk bayar tagihan kartu Halo, kalian juga bisa melakukan berbagai jenis transaksi yang bisa kalian lakukan antara lain untuk membeli pulsa, beli paket data, bayar tagihan listrik atau PDAM, bayar asuransi, bayar merchant, beli voucher game, kirim donasi, dan kalian juga bisa kirim uang lohh dengan aplikasi LinkAja.

Sebelum kalian menggunakan aplikasi LinkAja, jangan lupa untuk mendownloadnya terlebih dahulu yaa. Dan berikut ini cara bayar tagihan Kartu Halo dengan LinkAja.

  1. Buka aplikasi LinkAja
  2. Pilih menu “Lainnya”
  3. Pilih menu “kartuHalo”
  4. Jika untuk membayar ke nomor kamu sendiri pilih pembayaran “Nomor Saya”:
    • Nomor secara otomatis akan ter-generate
    • Kemudian tekan tombol Konfirmasi
    • Masukkan PIN LinkAja
  5. Jika kamu membayar nomor kartu Halo orang lain pilih “Untuk Orang Lain”:
    • Masukkan nomor telepon kartu Halo orang lain tersebut
    • Tekan tombol Konfirmasi
    • Masukkan PIN

Bagaimana? mudah bukan bayar tagihannya dengan LinkAja. Kalian tidak perlu repot-repot pergi ke ATM ataupun ke indomart / alfamart, Kalian hanya perlu menggunakan aplikasi LinkAja.

Jika kalian mengalami bingung atau masih mengalami kesulitan, kalian bisa menanyakannya dikolom komentar dibawah yaa.

Semoga artikel tentang Cara Bayar Tagihan Kartu Halo dengan LinkAja ini bermanfaat dan membantu kalian.

Jika kalian menyukai posting ini, kalian bisa membagikan artikel ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *