Apakah Wanita Yang Bekerja di Bidang IT Perlu Melakukan Makeup?

Apakah Wanita Yang Bekerja di Bidang IT Perlu Melakukan Makeup

Wanita yang bekerja kantoran biasanya berias terlebih dahulu. Apakah wanita yang bekerja di bidang IT melakukan makeup sebelum bekerja?. Pastinya tidak semua wanita yang berkerja melakukan rias. Penyebab mereka tidak berias biasanya karena mereka tidak bisa memilih eyeliner yang bagus. Atau memang mereka tidak memiliki cukup waktu untuk dandan.

Akan tetapi ada hal penting yang perlu diperhatikan saat sebelum pergi bekerja. Berikut ini tips untuk wanita career sebelum pergi berkerja.

Tutupi Lingkaran Hitam di Bawah Mata

Jika kalian memiliki lingkaran hitam, itu akan membuat kalian terlihat mengantuk, melakukan kesalahan besar di tempat kerja. “Jangan terlihat lelah di kantor”.

Pastikan warna kulit kalian merata

Pastikan setidaknya wajah kalain memiliki warma yang netral. Sebelum meninggalkan rumah, berdirilah sejauh lima kaki dari cermin. Apakah ada bagian yang tampak tidak rata? Adakah bintik usia atau jerawat? Tutupi apa yang bisa kalian lihat dari jarak lima kaki.

Melembabkan, melembabkan, melembabkan

Tidak ada yang mau melihat kulit kering dan bersisik. Plus, seperti yang ditunjukkan Lauren kepada kita, kulit yang lebih terhidrasi akan terlihat lebih segar dan segar.

Maskara adalah suatu keharusan

“Menambahkan sedikit maskara akan membantu kalian terlihat lebih terjaga,” kata Lauren, plus itu membuat riasan wajah kalian secara keseluruhan terlihat lebih halus.

Jaga agar kuku kalian pendek, bersih dan berwarna netral

Salah satu pelanggaran terbesar adalah kuku palsu terlalu panjang atau rumit. Jika kamu mengetik dan kamu bisa mendengar kukumu, saat itulah kamu tahu kukumu terlalu panjang.

Bersantai dengan parfum

Setiap orang memiliki preferensi aroma yang berbeda kalian tidak ingin dikaitkan dengan yang buruk. Beberapa orang juga alergi terhadap parfum tertentu. Untuk itu, beberapa kantor sebenarnya telah melembagakan kebijakan tanpa parfum.

Cukur Kaki Kalian

Jika kamu memakai sesuatu yang memperlihatkan kakimu, maka kamu harus mencukur kakimu.

Semoga artikel saya kali ini bermanfaat dan menambah informasi baru untuk kalian. Jika kalian menyukai posting ini, kalian bisa membagikan artikel ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *