5 Kegiatan Menyenangkan Saat Ngabuburit Dengan Gadget

5 Kegiatan Menyenangkan Saat Ngabuburit Dengan Gadget

Kebiasaan ngabuburit millenials mengalami pergeseran perubahan dari zaman dulu hingga sekarang. Jika saja dahulu mereka sering menghabiskan waktu di taman-taman kota, bahkan di antaranya menjadi ajang saling berkenalan langsung dengan yang lainnya. Tanpa perlu ada istilah kopi darat yang terkadang bisa saja mengecewakan. Filter kamera yang lebih canggih, sering menipu ketika melakukan kopi darat.

Ketika internet lebih banyak menghibur, maka gaya ngabuburit menjadi lain dulu, lain sekarang. Kebutuhan akan kuota murah yang semakin meningkat. Berdasarkan berita Smartfren yang memantau kebutuhan kaum millenial akan kuota internet. Perubahan gaya hidup tersebut, karena kaum millennial cenderung menyukai hal-hal yang bersifat praktis.  Kecenderungan gaya hidup tersebut, dapat membuat mereka bertingkah laku yang berbeda dari dunia nyata.

Berinteraksi di sosial media menjadi sesuatu yang menyenangkan. Cukup dengan modal kuota dan gadget,  bisa langsung menyapa kawan-kawan di sosial media. Dengan demikian, mereka menggunakan gadget sebagai pelampiasan untuk menghabiskan waktu.  Kebiasaan tersebut berlanjut menjadi kebiasaan ngabuburit millenials.  Berikut ini kegiatan yang sering dilakukan oleh kaum millenial saat ngabuburit masa kini, yaitu:

1. Menjadi Konten Kreator Youtube

Menjadi seorang youtuber , banyak dilakukan oleh generasi millenial. Setiap kesempatan, selalu dijadikan konten untuk kemudian diupload ke youtube. Kegiatan ini semakin menarik dilakukan ketika berpuasa sebagai acara ngabuburit. Walaupun terkesan boros kuota, namun berita Smartfren melansir banyak yang mendapatkan penghasilan dari kegiatan tersebut.

2. Mengisi Konten Tiktok

Mengisi waktu luang pada saat ini, bisa dengan cara mengisi Konten tiktok. Salah satu jejaring sosial media ini, memiliki beberapa fitur yang unik dan lucu, sehingga dapat menghibur penggunanya untuk mengisi waktu luang serta dapat merelaxkan kembali fikiran. Oleh sebab itu, aplikasi ini memiliki jutaan pengguna. 

3. Browsing Internet

Mencari berbagai informasi, saat ini cukup mudah dilakukan. Hanya dengan browsing internet, semua informasi akan mudah didapatkan. Khususnya pada saat ini terdapat mesin pencari yang mendukung aktivitas tersebut. Dengan demikian, waktu ngabuburit akan lebih bermanfàat walaupun memerlukan kuota.

4. Berfoto di Tempat Yang Instagramable

Gaya hidup kaum millenial saat ini, salah satunya yaitu eksis di dunia maya. Oleh sebab itu, mereka akan mencari tempat-tempat yang instagramable yang akan diunggahnya ke instagram. Dengan demikian, aktivitas tersebut membutuhkan kuota internet yang cukup, agar dapat mengunggah foto-foto tersebut.

5. Video Call Dengan Teman- Teman

Fitur yang cukup cangih, namun tetap membutuhkan kuota internet yaitu adanya aplikasi video call di beberapa jejaring sosial. Video call dengan beberapa teman, dapat mengisi waktu ngabuburit yang paling modern pada saat ini. Dengan melakukan video call, akan merasa sangat dekat. Seolah ngabuburit dilakukan secara bersama-sama.

Itulah beberapa kebiasaan ngabuburit millenials. Perkembangan zaman dan teknologi telah merubah beberapa kebiasaan gaya hidup, termasuk ngabuburit. Oleh sebab itu, berita Smartfren menginformasikan kebutuhan akan kuota internet bagi kaum millenial guna menunjang kebiasaanya tersebut. Dengan demikian, mereka bisa tetap eksis di dunia maya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *