Tanya Veronika Asisten Virtual Layanan Canggih dari Telkomsel

Tanya Veronika Asisten Virtual Layanan Canggih dari Telkomsel

Tanya Veronika Asisten Virtual – Apakah kalian tahu kalo Telkomsel punya layanan chatting keren yang bernama Tanya Veronika. Fitur Virtual Asisten ini sangat memudahkan kalian untuk mengakses informasi dan layanan dari Telkomsel. Contohnya seperti beli paket internet, ngecek sisa kuota, informasi penukaran POIN, bahkan bantuin nyari lokasi GraPARI terdekat lohh guys.

Saat ini hampir semua orang memiliki smartphone, dan sudah pasti setiap harinya menggunakan internet. Baik untuk berkomunikasi, bermain sosial media, ataupun untuk hiburan. Dan untuk melakukan itu semua kalian membutuhkan internet, terutama internet dengan sinyal yang kuat dan kencang.

Apa itu Tanya Veronika Asisten Virtual?

Jadi si mba Veronika ini yaa guys merupakan Asisten Virtual dari Telkomsel yang berbentuk layanan chatting otomatis. Jadi untuk kalian yang menggunakan Telkomsel dapat dengan mudah mengetahui informasi seputar kartu dan layanan Telkomsel, hanya dengan bertanya ke mba Veronika.

Asisten Virtual Tanya Veronika sudah melayani pelanggan Telkomsel sejak 24 Agustus 2017.

Lalu informasi apa saja yang bisa kalian dapat dari bertanya ke Veronika? Kalian dapat dengan mudah untuk memgetahui sisa paket kuota Internet. Tidak hanya ngecek sisa kuota tapi kalian juga bisa melakukan pembeliam paket Telkomsel. Apakah hanya itu? Ohh tentu tidak, kalian juga dapat mengetahui informasi lainnya seputar produk dan layanan Telkomsel. Seperti,

menukar Telkomsel POIN dan cari tahu lokasi GraPARI terdekat dengan lokasi kalian.

Ohh iya layanan Asisten Virtual Telkomsel ini dapat  kalian gunakan, kecuali kalian pelanggan kartuHalo corporate dan nomor tambahan.

Cara bertanya kepada Veronika Asisten Virtual

Untuk menikmati layanan Asisten Virtual Veronika, kalian wajib merupakan pelanggan Telkomsel. Kenapa harus jadi pelanggan Telkomsel? Sebab untuk mengakses Layanan Tanya Veronika, asisten virtual ini meminta nomor Telkomsel kalian, jadi kalian wajib menjadi pelanggan Telkomsel.

Saat menggunakan percakapan dengan Asisten Virtual Veronika, kalian bisa memulainya dengan mengetik “Hai”, “Halo”, atau kalian bisa memilih menu ‘Quick Response’ yang telah disediakan.

Chatbot Tanya Veronika saat ini dapat kalian akses melalui enam platform saja, yaitu aplikasi MyTelkomsel, Website Telkomsel.com, WhatsApp, Facebook Messenger, Telegram, dan LINE. Jadi kalian bebas memilih platform mana yang kalian suka atau kalian sering gunakan, karena tanya Veronika hadir untuk memudahkan para pelanggan Telkomsel. 

Cara mengakses Veronika Asisten Virtual?

Saat ini Veronika Asisten Virtual dari Telkomsel dapat kalian akses melalui beberapa akun resminya. Apa saja itu? Berikut ini cara mengakses Veronika Asisten Virtual.

Aplikasi MyTelkomsel

Veronika sudah pasti dapat kalian akses di aplikasi MyTelkomsel. Aplikasi MyTelkomsel dapat kalian unduh di Play Store untuk android dan App Store untuk IOS. 

Website Telkomsel

Selain melalui aplikasi MyTelkomsel, kalian juga dapat mengaksesnya dengan mudah di situs resminya telkomsel di www.telkomsel.com. Kalian langsung klik saja gambar mba Veronikanya di pojok kanan bawah.

Pada situs resmi Telkomsel juga terdapat informasi seputar promo terbaru dan juga artikel-artikel menarik seputar Telkomsel.

WhatsApp

WhatsApp adalah aplikasi chat nomor satu saat ini, karena aplikasi chat ini dipakai oleh seluruh pengguna smartphone. Tanya Veronika Asisten Virtual juga dapat kalian akses melalui chat whatsapp, di nomor 0811-1111-1111

Facebook Messenger

Buat kalian yang lebih suka menggunakan Facebook, Telkomsel juga menghadirkan Veronika asisten di Facebook Messeger. Sungguh keren bukan karena kalian bisa bertanya ke veronika asisten virtual di media sosial sejuta umat ini.

LINE

Untuk kalian para pengguna aplikasi LINE, Veronika juga hadir di salah satu platform chat ini lohh. Jadi ingin menanyakan sesuatu, maka yang harus kalian lakukan adalah menambahkan dulu Telkomsel sebagai teman di LINE kalian. Kalian bisa menemukan akun LINE resmi @Telkomsel di kolom pencarian.

Telegram

Tidak mau kalah dengan LINE dan Whatsapp, Telegram juga hadir sebagai channel yang mendukung layanan Asisten Virtual dari Telkomsel. Veronika Asisten Virtual memilih Telegram karena melihat pengguna Telegram cukup banyak di Indonesia. Sama seperti aplikasi chating lainnya, kalian hanya perku mencari akun resmi telkomsel. Lalu kalian ketik “Hai atau Halo”, dan Veronika akan segera menjawab pertanyaan kalian.

Jika kalian masih bingung caranya kalian bisa lihat caranya di video berikut, Cara Akses Asisten Virtual Veronika Telkomsel

Fungsi dan fitur yang ada pada Veronika

Kemudahan menggunakan Veronika

Frequently Asked Questions (FAQ)

Apa Itu Tanya Veronika Asisten Virtual?

Asisten Virtual Veronika adalah layanan digital yang berbentuk bot chatting yang dibuat oleh telkomsel. Fitur ini dibuat untuk memberikan kemudahan bagi pelanggan dalam mengecek sisa kuota Internet, menukar Telkomsel POIN, menemukan lokasi GraPARI terdekat, pembelian paket, atau informasi lainnya seputar produk dan layanan Telkomsel. 

Kapan layanan Asisten Virtual Telkomsel diluncurkan?

Asisten Virtual Telkomsel diluncurkan dan dapat digunakan oleh pelanggan pada 24 Agustus 2017.

Platform apa saja yang mendukung layanan Asisten Virtual Telkomsel?

Layanan Asisten Virtual Veronika dapat kalian akses pada aplikasi MyTelkomsel, LINE, Facebook Messenger, Telegram, WhatsApp, dan situs web Telkomsel.

Bagaimana cara menggunakan Veronika Asisten Virtual?

Kalian bisa menikmati layanan Veronika Asisten Virtual Telkomsel melalui platform aplikasi MyTelkomsel, LINE, Facebook Messenger, Telegram, WhatsApp, dan situs web Telkomsel.
Untuk melakukan percakapan dengan Veronika, ketik “Hai”, “Halo”, atau pilih menu ‘Quick Response’ yang telah disediakan.

Bagaimana cara mengganti topik percakapan dengan Veronika Asisten Virtual?

Jika kalian ingin mengganti atau mengakhiri topik percakapan, kalian bisa mengetik “Batal” atau “Cancel”.

Bagaimana cara menemukan lokasi GraPARI terdekat di Veronika Asisten Virtual?

Jafi untuk menemukan lokasi GraPARI terdekat dengan lokasi kalian, kalian hanya perlu mengetik “GraPARI terdekat” lalu gunakan fitur ’Share Location’.

Apa yang terjadi jika saya salah memasukkan nomor ponsel/MSISDN saat berinteraksi dengan Asisten Virtual Veronika?

Jika kalian salah menginput nomor ponsel/MSISDN sebanyak tiga kali, maka kalian akan terblokir selama 5 menit. Kalian tidak bisa berinteraksi dengan Veronika si Asisten Virtual Telkomsel.

Semoga artikel tentang Tanya Veronika Asisten Virtual ini bermanfaat dan menambah informasi baru untuk kalian.

Jika kalian menyukai posting ini, kalian bisa membagikan artikel ini si sosial media kalian. Dan agar saya tambah semangat menulis kalian bisa memberi komentar positif di kolom komentar, terima kasih. ( mohsai.com )

Summary
Tanya Veronika Asisten Virtual Layanan Canggih dari Telkomsel
Article Name
Tanya Veronika Asisten Virtual Layanan Canggih dari Telkomsel
Description
Tanya Veronika asisten virtual adalah layanan yang dapat kalian andalakan untuk mengakses informasi dan layanan dari Telkomsel dengan mudah dan cepat.
Author
Publisher Name
mohsai.com
Publisher Logo

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *