Cara Berhenti Donasi Unicef

Membantu sesama memang merupakan salah satu cara untuk membahagiakan diri. Dengan demikian, Anda harus mencoba untuk mempercayakan diri untuk memberikan bantuan melalui organisasi internasional. Sudah banyak orang yang berkontribusi dengan beberapa organisasi internasional, contohnya UNICEF. Tidak jarang juga orang mencari cara berhenti donasi UNICEF.

Bahkan, UNICEF sebagai United Nation Children’s Fund, telah bekerjasama dengan Indonesia sejak lama. Setelah dibentuk pada tanggal 11 Desember tahun 1946, nyatanya salah satu cabang dari PBB ini telah sukese membantu sesama. Termasuk di beberapa negara berkembang seperti Indonesia.

Jenis-Jenis Donasi UNICEF

Setelah sukses membantu Indonesia, dan bekerjasama lebih dari beberapa decade. Indonesia dan UNICEF yang menjalin perjanjian kerjasama di tahun 1984, sukses untuk mensejahterakan rakyat. Untuk saat ini anda bisa mencoba untuk memilih dua jenis donasi, yang bisa digunakan untuk membantu sesama.

Donasi Tetap

Salah satu jenis donasi ini bisa menjadi salah satu bantuan paling berguna bagi kalangan yang kurang mampu. Melalui UNICEF, dijamin donasi Anda akan tersalurkan dengan baik. Untuk donasi tetap biasanya akan menggunakan kartu kredit, yang mana per-bulannya uang akan ditarik sesuai dengan kesepakatan Anda.

Tidak jarang beberapa orang melakukan donasi ini, sehingga untuk kedepannya Anda tidak perlu ribet melakukan transaksi. Jika Anda memiliki kesempatan untuk bergabung dengan donasi ini, menghubungi UNICEF via website resmi atau layanan konsumen, bisa menjadi salah satu cara terbaik.

Donasi satu kali

Untuk yang kedua, Anda bisa mencoba untuk melakukan donasi satu kali, jika Anda kurang mempercayai donasi diatas. Dengan jenis donasi ini, anda bisa melakukan atau membayarkan uang kapanpun dan dimanapun, tanpa waktu dan jumlah yang disepakati.

Kebanyakan orang memang sering melakukan donasi satu kali. Ada beberapa keuntungan yang bisa Anda dapatkan dengan melakukan donasi ini. Salah satunya adalah dengan mengontrol jumlah yang akan dibayarkan.

Cara Berhenti Donasi UNICEF

Mengunjungi website resmi

Saat ini mungkin Anda sudah sering untuk melakukan donasi Bersama UNICEF. Memang patut untuk dimengerti, jika Anda berhenti berdonasi bukan berarti tidak perduli dengan sesama. Seperti pada umumnya, ketika Anda akan mendaftar donasi, menghubungi website resmi pastinya menjadi cara termudah. Begitu pun untuk berhenti berdonasi cobalah untuk mengunjungi https://www.supportunicefindonesia.org/contact-us

Menghubungi layanan konsumen

Untuk Anda yang ingin berhenti berdonasi, cobalah untuk mempercayakan diri dengan menghubungi kontak langsung dari layanan konsumen UNICEF. Memang tidak semua orang akan melakukan dengan cara ini, tidak jarang banyak orang yang memilih untuk menghubungi via website. Untuk Anda yang ingin menggunakan layanan konsumen cobalah hubungi (021) 80662100, juga email di ids.donorlove@unicef.org

mengunjungi kantor resmi

jika Anda ingin mencoba untuk mendatangi langsung kantor resmi untuk berkonsultasi, cobalah untuk berkunjung ketika jam operasional. Disana Anda bisa memberitahukan maksud dan tujuan Anda untuk datang. Untuk jam operasionalnya pada hari Senin sampai Jumat, dimulai pukul 09.00 sampai 17.00. ketika berkunjung cobalah untuk memakai pakaian yang rapi agar anda dapat diterima masuk.

Mencari cara berhenti donasi UNICEF memang bukanlah hal yang sulit. Apalagi ketika anda ingin memastikan untuk berhenti berdonasi secara penuh. Pasalnya, UNICEF akan memberikan hak sepenuhnya pada Anda, jika memang ingin berhenti berdonasi. Beberapa cara diatas, merupakan beberapa langkah yang dapat dilakukan ketika Anda ingin berhenti berdonasi di UNICEF dengan mudah.

Spread the love

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *